Groovy Pointer 4 Day Before Victory (Sidoarjo Post Hardcore) | Reza Blog :D
The Alien - Working In Background

Download

Home » » Day Before Victory (Sidoarjo Post Hardcore)

Day Before Victory (Sidoarjo Post Hardcore)

Unknown | 01.10 | 0 komentar
DAY BEFORE  VICTORY


        Day Before Victory adalah band Sidoarjo yang terbentuk sebelum hari kemenangan tahun 2012 yang lalu.
        Band ini terdiri dari lima cowok kece dari SMKN 1 Sidoarjo, mereka adalah :

1. Reza ( Vocalist )


2. Rafi ( Gitaris Melody )


 3. Risky ( Gitaris Rhtym)


4. Frisko ( Bassist)


5. Angwin ( Drummer)


        Band ini mengambil genre "Post Hardcore", menurut mereka genre ini mudah dan enak untuk di dengar daripada genre-genre yang lainnya. Meskipun genre ini sudah tergolong genre metal, dan kebanyakan orang menganggap genre seperti ini mengarah ke yang tidak baik, namun abak-anak DBV tidak seperti itu, mereka akan membuktikan bahwa genre ini masih dalam batas positif.

        Day Before Victory terbentuk karena keinginan Reza sang vokalis yang iseng membuat band, lalu Reza mengajak Risky, Frisko, Angwin, dan Rafi untuk ikut mendirikan band ini, Reza beranggapan bahwa teman-temannya ini sangat berbakat dan ahli di bidang musik. Mereka pun sepakat untuk mendirikan band yang awalnya untuk iseng-iseng dan penyaluran bakat setiap personil saja, namun akhirnya mereka juga serius untuk melanjutkan band ini sampai cita-cita dari band ini tercapai, yaitu ingin terkenal.


        Sebelum hari raya Idul Adha tahun 2012 lalu, band ini terbentuk dan di beri nama Day Before Victory yang artinya Hari Sebelum Kemenangan. Mengapa mereka mengambil nama ini ?? karena mereka membentuk band ini sebelum hari kemenangan ( Idul Adha) tiba.


        Studio Indo Music adalah studio yang pertama kali anak DBV sewa untuk latihan, dan tepat pada tanggal 15 Desember 2012 yang lalu band ini untuk pertama kalinya perform di hadapan publik yaitu di Atalaya Cafe Surabaya, Jawa Timur. Di saat perform mereka membawakan lagu yang mereka ciptakan sendiri, yakni Don't Forget dan Bangkit.

Lagu pertama , Bangkit di ciptakan oleh Angwin sang drummer dan Reza sang Vokalis, tetapi personil lainnya juga ikut menciptakan nada-nada di dalam lagu ini. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang bangkit dari masa lalunya yang kelam yaitu di tinggal soerang kekasih. Meskipun lagu ini bernuansa "Galau" namun lagu ini tetap di bawakan dengan genre Post Hardcore.
 
Don't Forget adalah lagu kedua DBV dan pencipta pertamanya adalah Reza sang Vokalis dan Risky sang Gitaris. Lagu itu di ciptakan oleh Reza menurut pengalaman pribadi yang dia alami, aslinya lagu itu bukan berjudul Don't Forget, tetapi karena ada lirik + nada yang di ganti dan di tambahi oleh personil lainnya maka jadilah lagu ini dengan nama Don't Forget.

      

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Blogger Tricks

Recent Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reza Blog :D - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger